Selasa, 22 November 2011

Pentingnya Mengadakan City Tour

City Tour Dapat Menambah Wawasan
City Tour merupakan sebuah kegiatan yang bermanfaat bagi seluruh kalangan mesyarakat, baik pelajar maupun orang dewasa, Batam sebagai kota yang sangat strategis yang teletak di jalur perdagangan dunia, merupakan tempat yang baik untuk mengadakan City Tour. Karna banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari kegiatan ini, mulai dari mendapatkan kesenangan, kepuasan serta merefreshing fikiran kita.
Kegiatan city tour tidak terlepas dari kegiatan kepariwisataan, biasanya kegiatan City Tour seperti ini banyak mengundang instansi-instansi kepariwisataan, mulai dari guide tour hingga pembimbing. 
Mempererat Kebersamaan 
Tak terlepas para siswa / siswi SMK NEGERI 2 BATAM yang tergabung dalam kelas X Usaha Perjalanan Wisata Kegiatan kali ini sangat cocok dilakukan bagi para pelajar, karna dapat meningkatkan pengetahuan kepariwisataan yang sangat mendukung bagi pembelajaran.
Wisata merupakan kegiatan perjalanan yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang dengan maksud mencari kesenangan (Agus Budiyanto). Jadi intinya adalah pariwisata sangat berkaitan dengan adanya kegiatan city tour ini. Agar para pelajar batam khususnya siswa / siswi SMK 2 dapat lebih mengetahui dan memahami kekayaan serta potensi objek wisata yang ada di Kota Batam.

Kebersamaan Dalam Pembelajaran

Sebagai putra / putri asli daerah, wajib kita ketahui apa saja objek-objek wisata yang bernilai di daerahnya, oleh karena itu sebelum melakukan kegiatan wisata ini, ada baiknya jika kita melakukan city tour terlebih dahulu agar lebih mempelancar kegiatan, baik di bidang penguasaan hingga informasi yang dapat kita berikan kepada pelanggan pecinta wisata.

Tidak ada komentar:

MENUJU DESA SADAR WISATA: PEMERINTAH DESA LUBUK MENYELENGGARAKAN BIMTEK PENGEMBANGAN PARIWISATA TINGKAT DESA

Oleh: Taufik Hidayat | Analis Pariwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau Pemerintah Desa Lubuk bersama Badan Permusyawara...