Minggu, 21 April 2013

PAKET WISATA AROUND BATAM CITY

COLOURFULL TOUR SMKN 2 BATAM
(AROUND BATAM)

Diharapkan peserta sudah berkumpul di SMK Negeri 2 Batam, dengan menggunakan Mini Bus anda langsung kami hantar menuju Daerah Nongsa, pertama kita akan mengunjungi Makan Nong-Isa untuk mengetahui informasi sekaligus berziarah. Lalu kita akan mengunjungi Rumah Gong-gong yaitu rumah seni/kerajinan Gong-gong yang menjual berbagai macam kerajinan yang terbuat dari Cangkang Gong-gong. Setelah itu kita akan menuju Rumah Limas Potong untuk Take Picture yang merupakan satu-satunya Rumah Adat melayu yang masih ada di Batam.
Setelah mengitari kampung Nongsa, kita akan langsung menuju daerah Sei-Panas, mengunjungi Vihara Duta Maitreya mengitari bangunan ini anda akan menemukan patung-patung Budha yang tersenyum mengelilingi bangunan ini. Setelah lelah dengan jadwal tour yang padat anda akan langsung kami bawa menuju Mie Tarempa Restaurant  yang merupakan restoran khas melayu dengan hidangan-hidangan Melayu anda akan mencicipi Mie Tarempa dan Luti Gendang untuk makan siang. Setelah itu kita akan menuju Taman Rusa yang berada di Tanjung Pinggir.
Lelah, saatnya kita menuju Kebun Buah Naga yang berada di jembatan 3 Barelang, disana anda akan menikmati kesegaran Juice Buah Naga secara gratis, andapun dapat berjalan mengitari kebun buah naga bahkan andapun dapat memetik sendiri buah naga tersebut langsung dari pohonnya. Tujuan terakhir kita adalah Jembatan 1 Barelang / Tengku Fisabilillah disini anda akan diberikan waktu untuk berfoto dan setelah itu anda akan kami bawa menuju Tempat Khusus Taking Picture yang bisa mengambil background jembatan 1 secara sempurna, jika selama ini anda harus mengambil dari Jembatan 2, maka sekarang tidak usah jauh-jauh bukan…?
Harga Paket
Min 40 Pax, Rp. 200.000,- / Pax
Taufik Hidayat / 0857 6502 3459, Tania Pratiwi / 0831 8417 3771, Joana Ceiser / 0857 6532 0653

1 komentar:

cara tuntaskan penyakit TBC paling ampuh mengatakan...

nice postingannya gan,,,
saya tunggu postingan selanjutnya

MENUJU DESA SADAR WISATA: PEMERINTAH DESA LUBUK MENYELENGGARAKAN BIMTEK PENGEMBANGAN PARIWISATA TINGKAT DESA

Oleh: Taufik Hidayat | Analis Pariwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau Pemerintah Desa Lubuk bersama Badan Permusyawara...