Jumat, 25 April 2014

3D2N “ BANDUNG - JOGJA HOLIDAY TOUR ”

DAY 1
Dijemput pagi hari di Bandung menuju Jogja.  Setiba di Jogja check in Hotel yang berlokasi strategis di pusat kota Malioboro. Peserta dibebaskan jalan-jalan di sekitar Malioboro, MALIOBORO adalah pusat oleh-oleh khas Jogja yang sering dikunjungi turis mancanegara, bebas menuju MIROTA BATIK dan PASAR BRINGHARJO untuk berbelanja hiasan-hiasan etnik serta oleh-oleh khas jogja. Kembali ke Hotel , Istirahat malam. (Termasuk Makan Siang dan Makan Malam)

DAY 2
Setelah sarapan pagi, perjalanan dimulai menuju KERATON YOGYAKARTA. Keraton masih kerajaan yang tertata rapi dengan adat-adat yang masih kental, dan juga salah satu objek wisata wajib didatangi di Jogja. Perjalnan dilanjutkan menuju  KALIURANG, daerah wisata dengan pemandangan alam yang indah dan beriklim dingin di lereng Gunung Merapi, 25 km sebelah utara kota Yogyakarta. Setelah menikmati wisata alam Kaliurang, makan siang di restoran setempat. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju CANDI PRAMBANAN, merupakan candi Hindu tercantik di dunia dan terbesar di Indonesia yang dibangun pada abad ke-10. Perjalanan selanjutnya menuju PANTAI PARANG TRITIS, dan kembali ke Hotel untuk beristirahat. (Termasuk Makan Siang dan Makan Malam)

DAY 3
Setelah sarapan pagi di hotel, check out hotel, perjalanan dimulai menuju CANDI BOROBUDUR, merupakan candi Budha terbesar di Indonesia yang terletak di Magelang, Jawa Tengah. Setelah wisata di Candi Borobudur, perjalananan menuju Bandung, diperkirakan sampai Bandung sore atau malam hari. Tour selesai.
(Termasuk Makan Siang)


Harga Rp 1.665.000/per orang (Hotel Ibis Malioboro ***) atau
Harga Rp 1.425.000/per orang (Hotel Cakra Kembang Malioboro **)

1 komentar:

cara tuntaskan penyakit TBC paling ampuh mengatakan...

nice postingannya gan,,,
saya tunggu postingan selanjutnya

MENUJU DESA SADAR WISATA: PEMERINTAH DESA LUBUK MENYELENGGARAKAN BIMTEK PENGEMBANGAN PARIWISATA TINGKAT DESA

Oleh: Taufik Hidayat | Analis Pariwisata Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau Pemerintah Desa Lubuk bersama Badan Permusyawara...